Rabu, 27 Februari 2013

obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisional

obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisional


Kini sebuah inovasi dalam dunia kesehatan yang memadukan unsur tradisional alami menjadikan obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisional dengan metode herbal dari produk unggulah dari PT. H2O Internasional dengan lebel Ace Maxs. sebuah produk herbal dengan kulitas tinggi yang memiliki keutamaan mampu melawan kanker 10.000 kali lebih efektif dibandingkan adriamycin dan terapi kemo yang biasa digunakan.
obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisional

obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisional dari Ace Maxs
Kulit manggis dalam Ace Maxs memiliki keistimewaan yaitu mengandung Zat Xanthone yang merupakan sumber antioksidan tertinggi untuk menangkal radikal bebas, membunuh virus atau bakteri Mycobacterium tubercolosis (TBC) dan Staphylococcus aureus (bakteri penyebab infeksi dan gangguan pencernaan), serta mampu mengembalikan kestabilan daya tahan tubuh agar tidak mudah sakit.

Ace Maxs terbuat dari 100% bahan alami, Ace maxs ini terbuat dari perpaduan daun sirsak dan kulit manggis yang telah di olah secara modern dan yang paling utamanya di dalam obat ace maxs ini terdapat beberapa kandungan yang bermanfaat bagi tubuh. kulit manggis mengandung antioksidan yang luar biasa,yang berfungsi sebagai penangkal radikal bebas yang merupakan penyebab timbulnya dari berbagai macam penyakit. Sehingga dengan antioksidan yang dimiliki buah manggis ini bisa membuat tubuh kita lebih bersih dan melebarkan kembali pembuluh darah.

Perlu anda ketahui bahwa senyawa annonaceous acetogenins yang dimiliki oleh daun sirsak mempunyai kemampuan 10.000 lebih kuat dalam menghentikan sel-sel kanker bila dibandingkan dengan kemoterapi.

Kita simak Testimoni sembuh dari penyakit kanker payudara dengan mengkonsumsi rutin Ace Maxs sebagai obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisional


obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisionalNama                          : Lenny Helena Astuti
Umur                          : 25 tahun
Asal                             : Jakarta
Profesi                        : Manajer Accounting
Penyakit                     : Kanker Payudara Stadium 2

Betapa kagetnya saya ketika melakukan pemeriksaan ke dokter hasilnya saya menderita kanker payudara stadium dua. Memang, sejak awal saya abaikan kesehatan saya karena tingkat kesibukkan saya yang cukup tinggi, tuntutan pekerjaan yang harus beres dan suasana emosi yang kurang baik menambah beban pikiran. Ada gejala-gejala seperti nyeri sesekali di payudara saya tetapi saya pikir itu hal biasa. Saya lantas berobat jalan dengan dokter dan diberikan obat kanker, tetapi saran yang bijak dari dokter bahwa saya harus naik meja operasi untuk mengangkat sel kanker yang sudah mulai terhitung ganas. Namun setelah saya sharing dengan keluarga dan para sahabat saya, mereka menganjurkan saya untuk tunda operasi, coba cari cara lain dong Len, selain operasi. 
Saya teringat akan daun sirsak dan kulit manggis yang menurut buku-buku yang saya pernah baca bisa membantu mengobati penyakit kanker. Gayungpun bersambut, saya disuruh minum Ace Maxs oleh salah seorang teman dari teman saya. Tidak banyak pikir saya langsung membeli 10 botol Ace Maxs, dan mulai rutin minum 35 ml sehari 3 kali. Dalam waktu kurang dari sebulan, penyakit saya sudah mulai berangsur jinak, alias perkembangan sel kankernya tidak seganas seperti sebelum. Dengan 10 botol saja sudah memberikan harapan kesembuhan yang luar biasa buat saya, akhirnya saya beli lagi 10 botol seterusnya dan seterusnya, dan dalam tempo kurang lebih 3 bulan penyakit saya dinyatakan sembuh setelah melakukan periksa di laboratorium.

untuk pemesanan silahkan anda langsung menghubungi kami lewat pesan singkat sms/tlp nama dan alamat pengiriman serta jumlah pesanan dengan format di bawah ini :

ACE MAXS : jumlah Pesanan : Nama: alamat :Nomor HP anda
kirim ke 081.322.486.285 atau 085.722.272.327
Contoh: ACE MAXS : 2 botol : Irma : Jl.Sukamaju II no.35 Kel.Sukamaju kaler Kec.Sukamaju 46151 : Hp 081.322.34xxx / 082.224.64xxx

** Pesan sekarang !! obat kami kirim  terlebih dahulu, setelah sampai baru transfer pembayaran.

** Harga Resmi Eceran 220.000.-/ botol, Belum termasuk onkos kirim ! ! !

obat untuk penyakit kanker payudara secara tradisional

1 komentar: